Ketapang Serantau Peduli, Bantu Pengobatan Pasien Usia 4 Bulan

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
              Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Seranta saat                              menyerahkan dana donasi
Ketapang (Suara Kalbar) - Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau diwakili oleh Muhammad Yani Yahya selaku Sekretaris menyerahkan donasi kepada Ikatan Mahasiswa Kabupaten Ketapang yang langsung diterima Ketuanya Hadian Nur, Minggu siang (13/9/2020) di Asrama Mahasiswa Putra Kayong 1.

Dana donasi tersebut nantinya akan diserahkan kepada keluarga Amirul Fazri  (bayi 4 bulan), pasien asal Ketapang yang sudah 2 bulan sedang menjalani pengobatan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak.

Orang tuanya yang sudah 2 bulan menunggui di RS sudah kehabisan dana untuk makan dan menebus obat ke apotek.

Sekretaris Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau M Yani Yahya menyampaikan bahwa mereka menggalang dana selama 3 hari.

"Bantuan ini adalah bentuk rasa peduli kami kepada warga Ketapang yang sedang berobat di Pontianak dan mengalami kesusahan biaya,"katanya.

Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan juga kepada adik-adik mahasiswa asal Ketapang yang juga turut menggalang dana.

Ikut serta dalam penyerahan donasi tersebut Pembina Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau Iman Setiawan, Bendahara Eka Hasdiyanti, dan Arfiandi.

Penulis: Tim Liputan/r

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini