Kapolres Bengkayang Bersama Forkompimda Kampanyekan Penggunaan Masker

Editor : Suhendra Yusri
Kapolres Bemgkayang, AKBP NB Darma bersama Forkompimda Kabupaten Bengkayang mengkampanyekan penggunaan masker, Kamis (10/9/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar) - Kepolisian Resor Bengkayang dan polsek jajaran Polres Bengkayang bersinergi dengan Pemerintah Daerah, TNI dan instansi terkait melakukan Kampanye Gerakan Pakai Masker dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bengkayang, Kamis 10/9/2020).

Dengan berjalan kaki, Kapolres Bengkayang AKBP NB. Darma bersama Forkompimda Kabupaten Bengkayang, TNI dan instansi terkait mensosialisasikan penggunaan masker dan menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas di Komplek Pasar Bengkayang.

“Pada hari ini kami dari Polres Bengkayang mengkampanyekan protokol kesehatan yaitu kampanye penggunaan masker,” ujar AKBP NB. Darma.

Kampenye Protokol Kesehatan penggunaan Masker, Polres Bengkayang mengajak seluruh Forkopimda dan instansi terkait untuk ikut terlibat dalam mengkampanyekan penggunaan masker.

“Kami mengajak para influencer yang bisa memberi pengaruh kepada masyarakat secara umum dan khusus di lingkup kerja atau keluarga masing-masing,” kata Kapolres.

“Saya berharap dimanapun kita berada baik di lingkungan masyarakat, keluara maupun kerja kita sama-sama membangun kesadaran, kita mengedukasi saudara, keluarga, rekan dan yang lainnya disekitar kita untuk kita sama-sama  mempelopori kampanye protokol kesehatan terlebih dalam waktu dekat akan menyelenggarakan Pilkada Kabupaten Bengkayang,” jelasnya.

Dia mengajak agar semua pihak menjadi teladan dalam melakukan pencegahan Covid-19.
“Saya mohon jangan sampai ada klaster baru, untuk itu kita pelopori, kita beri contoh, member teladan. Mari kita mempengaruhi masyarakat, kita membangun kesadaran kolektif menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kapolres Bengkayang.

Penulis : Kurnadi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini