Kafilah Sekadau Optimis Berikan Yang Terbaik di Ajang MTQ Kalbar Tahun 2020

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Syafi'i Yanto, Pimpinan Kafilah Sekadau
Sekadau (Suara Kalbar) - Sebagai tuan rumah, Kafilah Sekadau optimis memberikan yang terbaik pada ajang MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar tahun 2020 dari tanggal 7-21 September 2020 secara virtual maupun faktual.

Hal ini disampaikan oleh H. Syafi'i Yanto, pimpinan Kafilah Sekadau saat mendampingi peserta asal Sekadau yang sedang tampil di panggung utama GOR Mungguk Ransa, Jumat (18/9/2020).

"Kami dari Kafilah Sekadau sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri, Kita tetap optimis memberikan yang terbaik apapun hasilnya nanti," tutur H. Syafi'i Yanto yang juga Camat Sekadau Hilir.

MTQ menurutnya adalah proses pembelajaran dan ajang silaturahmi. Para peserta asal Sekadau khususnya yang tingkat anak-anak dan remaja dapat menjadikan momentum ajang dua tahunan ini sebagai sebuah pengalaman yang sangat berharga.

Meski tidak memasang target, H. Syafi'i Yanto berharap dari semua golongan yang diikuti baik yang sudah diselenggarakan di Pontianak maupun saat ini di Sekadau, satu diantara cabang atau golongan yang diikuti peserta asal Sekadau dapat mengukir prestasi.

"Mudah-mudahan dari sekian cabang yang diikuti anak-anak kita, ada diantaranya yang berprestasi. Ini yang kita harapkan," sebutnya.

Berikut nama-nama peserta asal Kafilah Sekadau cabang tilawah golongan tartil M. Irfan Abdulhakim dan Dzakira Anggrayni Uhsuar. Cabang tikawah golongan anak-anak, Sheryl Octovia dan Rakha Hadyan Nugraha. Cabang tilawah golongan remaja, Ardi Yansah dan Pina Mardiana. Cabang Tilawah golongan dewasa, Ahmad Dahlan dan Zainab.


Penulis : Tambong Sudiyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini