Kadis BM SDA Sanggau Tegaskan Anggaran Perubahan Lanjutkan Kegiatan Tertunda

Editor : Suhendra Yusri
Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM SDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri

Sanggau (Suara Kalbar)- Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM SDA) Kabupaten Sanggau John Hendri mengatakan mengenai APBD perubahan di BM SDA masih melanjutkan pekerjaan-pekerjaan yang tertunda di APBD murni.

“Diperubahan ini kita munculkan kembali, karena bagaimanapun juga kegiatan itu ditunggu oleh masyarakat. Oleh karena itu tentunya kita berharap dengan sisa waktu tiga bulan ini bisa diselesaikan semua apa yang menjadi kegiatan kita yang tertunda baik itu jalan maupun jembatan,” ujar Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (BM dan SDA) Kabupaten Sanggau, John Hendri.

Menurutnya, John Hendri pihaknya juga melakukan persiapan-persiapan lain misalnya untuk pelaksanaan pembangunan infrastruktur MTQ Tingkat Kabupaten pada 2021.

“Termasuk untuk persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Sanggau  juga telah dianggarkan pada tahun 2020 ini dan itu telah dipersiapkan tinggal menunggu pelaksanaannya,” kata John Hendri.

John Hendri menyampaikan diperubahan tidak ada kegiatan yang ditender atau dilelang.“Kita swakelolakan supaya kegiatan ini bisa kita selesaikan di tahun ini,” katanya.

“Seperti peningkatan jalan pedesaan, kemudian ada beberapa ruas jalan kabupaten dan jembatan, jadi tidak ada pekerjaan yang mangkrak dan harus kita tuntaskan di tahun ini,” kata John.

Penulis   : Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini