Jumadi : Kalau Sanggau Tuan Rumah MTQ Kalbar pada 2023, Kita Berikan yang Terbaik

Editor : Suhendra Yusri
Ketua DPRD Kabupaten Sanggau, Jumadi

Sanggau (Suara Kalbar) - Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi menilai Kabupaten Sekadau telah sukses menggelar pembukaan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di GOR Mungguk Ransa, Sekadau, Rabu (16/9/2020). 

Namun dia menegaskan pihak Kabupaten Sanggau akan lebih memberikan kontribusi yang terbaik, jika Kabupaten Sanggau menjadi tuan rumah perhelatan yang sama pada 2023 mendatang.

“Persoalan anggaran, kita siap. Inikan kegiatan yang memang wajib untuk dilaksanakan bagi umat Islam, anggaran tersedia, APBD kita besar. Kita buat yang terbaik supaya disenangi masyarakat,” ujar Jumadi usai menghadiri pembukaan MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di Kompleks GOR Mungguk Ransa.

Menurutnya, sebagai tuan rumah, yang terpenting adalah bagaimana persiapan-persiapan dilaksanakan sebaik mungkin, sehingga pelaksanaannya berjalan aman, lancar dan sukses.

Dikatakan Jumadi pembukaan MTQ yang berjalan sukses di Kabupaten Sekadau meski di tengah pandemi Covid-19, harus menjadi catatan penting bagi Sanggau untuk menjadi tuan rumah pada tahun 2023. 

“Di Sekadau cukup bagus, kita akan berbuat lebih bagus dari pada ini. Tapi ingat ini bukan persoalan bagus atau tidaknya, tetapi bagaimana sukses,” tutupnya.

Penulis  :  Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini