Jadi Keluhan Warga, Jalan Mendalok yang Rusak Ditinjau Wabup Mempawah

Editor : Suhendra Yusri
Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi bersama OPD terkait meninjau kerusakan jalan di Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Senin (28/9/2020).

Mempawah (Suara Kalbar)- Jalan Desa Mendalok, Kecamatan Sungai Kunyit, Kabupaten Mempawah, telah lama mengalami kerusakan. Kondisi jalan yang berlubang membuat arus lalu lintas warga cukup terhambat. 

Menyikapi keluhan masyarakat Mendalok tersebut, Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, beserta OPD terkait, melakukan peninjauan lapangan, Senin (28/9/2020) pagi. 

Kepada suarakalbar.co.id, Muhammad Pagi, mengatakan, dirinya turun ke lapangan untuk mengecek langsung kondisi jalan yang dikeluhkan warga, karena telah cukup lama mengalami kerusakan. 

“Warga Mendalok sudah menyampaikan keluhan secara resmi ke Kantor Bupati Mempawah beberapa waktu lalu. Jadi sekarang saya bersama OPD terkait, yakni Dinas PUPR, Perkim dan Bappeda ingin meninjau langsung,” katanya. 

Muhammad Pagi mengakui, dari peninjauan itu, diketahui kondisi jalan di Desa Mendalok ini memang perlu perhatian dan perbaikan segera. 

“Pemkab Mempawah akan mengambil langkah-langkah untuk upaya perbaikan. Hal ini nanti akan saya sampaikan ke ibu Bupati, mudah-mudahan perbaikannya dapat direalisasikan dalam waktu dekat ini,” katanya. 

Berdasarkan laporan warga saat peninjauan itu, tambah Muhammad Pagi, jalan ini sangat penting bagi arus lalu lintas orang dan barang di Desa Mendalok. Terlebih, di jalan ini pula menjadi jalur perlintasan warga desa lainnya.

“Jadi boleh dikatakan, jalan ini merupakan jalur prioritas bagi warga Desa Mendalok dan desa sekitarnya. Insya Allah ini akan segera kita perhatikan, karena bagaimanapun ini demi kepentingan masyarakat,” tutupnya. 

Penulis : Dian Sastra


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini