IMKK Serahkan Donasi Untuk Pengobatan Amirul Fadli

Editor : Suhendra Yusri
Ikatan Mahasiswa Kabupaten Ketapang (IMKK) Pontianak berhasil mengumpulkan sekaligus menyerahkan donasi sebesar Rp 10 juta untuk biaya pengobatan Amirul Fadli (4 bulan), pasien asal Ketapang yang sudah 2 bulan menjalani pengobatan di RSUD Dr Soedarso Pontianak.
Pontianak (Suara Kalbar)- Ikatan Mahasiswa Kabupaten Ketapang (IMKK) Pontianak berhasil mengumpulkan  sekaligus menyerahkan donasi sebesar Rp 10 juta untuk biaya pengobatan Amirul Fadli (4 bulan), pasien asal Ketapang yang sudah 2 bulan menjalani pengobatan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua IMKK, Hadian Nur dan M. Ridwan kepada  Hendry Gustiawan, orang tua dari Amirul Fadli di RSUD Dr. Soedarso, Selasa (15/9/2020) sore.

Ketua Ikatan Mahasiswa Kabupaten Ketapang, Hadian Nur mengatakan bahwa gerakan ini merupakan bentuk kepedulian bersama. “Alhamdulillah mendapatkan pula perhatian dan dukungan dari Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau dan BAZNAS Kalbar serta para donatur lainnya,” katanya.

"Alhamdulillah melalui gerakan ini dapat terkumpul donasi sebanyak Rp 10 juta. Ini merupakan wujud kepedulian kita bersama, saya juga mengucapkan terimakasih kepada Forum Silaturahmi Pemuda Ketapang Serantau dan BAZNAS Kalbar serta para donatur yang turut mendukung gerakan ini," ujarnya.

Wakil Ketua Ikatan Mahasiswa kabupaten ketapang, M. Ridwan  mengatakan pengumpulan donasi ini dilakukan selama lima hari dengan bersilaturahmi kepada para donatur dan juga melalui transfer rekening setelah kesepakatan pengurus. 

Ia juga   berharap somoga donasi yang diberikan bermanfaat dan bisa membantu proses pengobatan baik pra hingga pasca oprasi nanti.

"Ini merupakan bentuk empati dan solidaritas kita terhadap Amirul Fadli dan keluarga. Kami (IMKK) merasa terpanggil untuk ikut meringankan beban biaya yang dibutuhkan untuk kelancaran proses operasinya. Semoga operasi yang ke dua nanti dapat berjalan dengan lancar dan Allah memberikan kesembuhan,” imbuhnya.

Sementara itu, Hendry Gustiawan, ayah dari Amirul Fadli sangat terharu atas kunjungan pengurus  Ikatan Mahasiswa kabupaten ketapang yang peduli dengan kesembuhan anaknya.

Dirinya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan empati keluarga besar IMKK. Ia juga berharap kiranya bantuan yang diberikan menjadi jalan kesembuhan putra kecilnya.

"Terimakasih untuk IMKK yang telah peduli kepada kami. Semoga semua perbuatan kepada putra kami menjadi kesembuhan dan dijauhkan penyakit dari badannya. Semoga saudara-saudara kami yang memberi diberkati pekerjaannya dan jauh dari penyakit. Semoga semakin bertambah rejeki.” ujarnya.

Penulis : Evan Maulana

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini