Hantarkan Daftar ke KPU, Relawan Garda Maco Siap Menangkan Rupinus-Aloysius

Editor : Redaksi
Ketua Garda Maco, Hery Gani
Sekadau (Suara Kalbar) - Relawan Garda Maco siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2021-2026,Rupinus - Aloysius dengan slogan membangun desa menata kota.

"Mengapa slogannya begitu, karena pasangan ini sangat mumpuni, kabupaten Sekadau selama kepemimpinan beliau sangat berkembang bahkan maju pesat dari segi pembangunan insfatruktur maupun SDM. Tentu kita mau  dilanjutkan pembangunannya dengan cara yang ada seperti saat ini,"ungkap Ketua Relawan Garda Maco, Heriyanto Gani disela mengantarkan RA daftar di KPU pada, Jumat (4/9/2020) sore.

Ia sangat menyadari  pemimpin masyarakat yang plural harus dipimpin oleh pemimpin yang bertangan dingin, merangkul,menyapa  masyarakat semua golongan.

"Kami juga menitipkan generasi mendatang agar bercontoh dgan pemimpin seperti rupinus dan aloysius saat ini, Sekadau milik kita semua, milik semua golongan. Artinya pemimpin tidak hanya menabur janji apalagi pemimpin yang tidak punya pengalaman dalam bidang pemerintahan,"ungkap Hery Gani panggilan akrabnya.

Hery Gani, selaku ketua Garda Maco Sekadau meyakini pasangan Rupinus-Aloysius (RA) sangat mampu melanjutkan pembangunan di Kabupaten Sekadau, apalagi saat ini di dukung oleh semua elemen masyarakat, diantaranya partai politik yang memiliki kursi di DPRD Sekadau.

"Artinya setiap kebijakan mendapat langsung dukungan pada saat pembahasan anggaran antara eksekutif dan legislatif. Baik berbentuk aspirasi maupun usulan musrenbang Desa,Kecamatan dan kabupaten langsung, "beber Hery Gani.

Untuk itu,  ia sebagai Relawan Garda Maco mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau secara umum berikan dukungan kepada pasangan RA.

"Kami Garda Maco siap mengawal calon baik pada saat proses kampanye maupun pada saat memberikan data pembangunan jika terpilih nanti yang benar dan baik. Sehingga pembangunan dapat dilakukan sebagai mana mestinya,Garda Maco sangat siap dengan semua konsekuensi dalam kancah politik di Sekadau demi pembangunan yang mampu, maju dan berdaya saing,"tegas Hery Gani.

Garda Maco juga mengajak semua lapisan masyarakat untuk memberikan dukungan pada saat 9 Desember 2020 nanti dengan semangat membangun yang berkeadilan bukan janji-janji politik saja.

"Garda Maco tentu memiliki strategi khusus dan elegan untuk dapat memenangkan pertarungan politik periode ini,serta berpegang dengan aturan yang ada dengan tidak sampingkan kebersamaan,persaudaraan di bumi lawang kuari ini, "ujarnya.

Selanjutnya Garda Maco mengajak masyarakat yang memiliki hak suara untuk memberikan dukungan  penuh rasa tanggungjawab atas kemajuan pembangunan di Sekadau kedepan.

"Kita perlu pemimpin yang mumpuni bukan pemimpin opportunist atas jabatan yang diembannya, "tegas Hery Gani.

Penulis: Tim Liputan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini