Gubernur Kalbar: Satu Warga Pekalongan Positif Covid-19 Lari dan Menghilang

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Gubernur Kalbar Sutarmidji
Pontianak (Suara Kalbar) - Setelah beberapa waktu lalu digegerkan oleh warga Jombang, kali ini kembali satu orang pasien konfirmasi Covid-19 asal Pekalongan, Jawa Tengah lari.
Gubernur Kalimantan Barat ,Sutarmidji mengungkapkan hal itu.

“Saye juga mau buat sanksi satu penerbangan ,satu orang ini yang dia bawa positif dan sekarang lari dan hilang,” ungkapnya sehabis menghadiri giat Polda Kalbar di Hotel Aston, Kamis (17/9/2020).

Bang Midji,sapaannya, menuturkan warga positif Covid-19 yang lari ini berasal dari Pekalongan,Jawa Tengah.

“Dari Pekalongan, Jawa Tengah,” tambahnya.

Dia mengancam akan menayangkan foto warga asal Pekalongan tersebut.


“Saya mau tayangkan fotonya!,” tegas Sutarmidji.


Sampai pagi ini, Sutarmidji mengabarkan bahwa pasien tersebut belum diketemukan.

“Lari dia sampai tadi pagi belum
ketemu, kalau ketemu tinggal selamkan jak,” bebernya.

Sementara itu, kemarin Rabu (16/9/2020) , Kepala Dinas Kesehatan Kalbar Harisson mengungkapkan 19 tambahan kasus baru konfirmasi Covid-19 di Kalbar.

Harisson menjelaskan,dari ke 19 orang yang dinyatakan kasus konfirmasi baru ini, satu orang diantaranya merupakan penumpang maskapai penerbangan City Link asal Jakarta.


“Saya juga menyampaikan satu kasus konfirmasi Covid-19 yang merupakan bagian dari 19 orang ini yakni adalah penumpang City Link tanggal 11 September tahun 2020 dengan nomor penerbangan QG 9414 penerbangan dari Jakarta. Penumpang ini KTP nya di Pekalongan Jawa Tengah. Untuk di Pontianak alamat penumpang ini di salah satu ruko di Mega Mall Ayani ,ini sedang di treacing oleh Dinkes Kota pontianak,” tutur Harisson.


Penulis : Yapi Ramadhan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini