Gladi Bersih MTQ XXVIII Kalbar di Sekadau, Pakai Payung Antisipasi Hujan

Editor : Suhendra Yusri
Panitia kegiatan menggelar gladi bersih guna mematangkan persiapan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tingkat Kalbar di Sekadau pada 16  September 2020. Kegiatan gladi bersih dilaksanakan di lokasi Mungguk Ransa, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin (14/9/2020).
Sekadau (Suara Kalbar) – Panitia kegiatan menggelar gladi bersih guna mematangkan persiapan acara  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ)  XXVIII tingkat Kalbar di Sekadau pada 16 September mendatang di lokasi Mungguk Ransa, Kecamatan Sekadau Hilir, Senin(14/9/2020).

Pj Sekda Sekadau Nurhadi mengatakan tujuan dari gladi bersih diantaranya dengan dipayungi untuk mengantisipasi apabila turun hujan."Apabila saat pelaksanaan tiba-tiba hujan turun karena memang cuaca saat ini sulit di tebak,"katanya.

"Ini adalah bentuk untuk kesiapan lancarannya MTQ  XXVIll pada saat hari dilaksanakan atau hari H nya nanti," kata Nurhadi.

Kegiatan gladi bersih dilakukan sesuai dengan jadwal atau agenda yang dibacakan MC atau pembawa acara mulai dari awal hingga akhir.

Penulis   :  Jayanti

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini