Gebrak Masker di Sanggau, TP PKK Sebar Sepuluh Ribu Masker

Editor : Suhendra Yusri
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina memasang masker kepada PKK Kabupaten Sanggau, Selasa (8/9/2020).
Sanggau (Suara Kalbar)- Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina mengatakan hingga kini sudah sepuluh ribu masker yang didistribusikan kepada masyarakat.

"Sudah kurang lebih sepuluh ribu masker yang sudah kita distribusikan secara berjenjang melalui Tim Penggerak PKK kecamatan. Pendistribusian masker akan tetap kita lanjutkan," ujar Arita saat membuka Pelatihan LP3PKK tingkat Kabupaten Sanggau, Senin (7/9/2020).

Dikatakannya, Tim Penggerak PKK juga menggandeng Dinas Kesehatan bersama Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa untuk melakukan pembinaan kader PKK dan masyarakat tentang distribusi serta pemakaian masker.

“Saya mengajak seluruh perempuan di Kabupaten Sanggau untuk menjadi pelopor penguna masker dengan cara mengingatkan, membantu masyarakat agar selalu menggunakan masker,” katanya.

Dia mengajak kaum perempuan di Kabupaten Sanggau, untuk bersama-sama melakukan gebrak masker dengan cara mengingatkan masyarakat terutama keluarga agar selalu menggunakan masker dimana saja, kapan saja, setiap beraktifitas. Semoga kita selalu sehat, sukses dan aman dari Covid-19.

Penulis  : Darmansyah / r

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini