Film Satria Dewa Gatotkaca Jadi Perhatian Media Asing

Editor : Eno
Para pemeran film Satria Dewa Gatotkaca. [Satria Dewa Studio]
Suara Kalbar - Film Satria Dewa Gatotkaca baru saja mengumumkan perilisan teaser. Tak bisa dipungkiri, film yang disutradarai Hanung Bramantyo ini langsung mencuri perhatian masyarakat Indonesia.

Salah satu alasan film ini ditunggu-tunggu, karena dibintangi sederet bintang ternama. Mulai dari Rizky Nazar, Omar Daniel, hingga dua aktor laga internasional, Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.

Heboh film Satria Dewa Gatotkaca juga rupanya menarik perhatian media asing. Adalah Variety.com yang memberitakan film berbiaya fantastis ini.

Dalam artikelnya, Variety memberi judul "Indonesian Film Franchise 'Satria Dewa' Begins Shooting Under Strict Protocols". Di bagian atasnya, mereka memasang foto Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman.
Film Satria Dewa Gatotkaca diberitakan media asing, Variety.
Film Satria Dewa Gatotkaca diberitakan media asing, Variety.
Sementara di bagian isi berita, Variety mengupas film Satria Dewa Gatotkaca yang tetap menjalani syuting di tengah pandemi virus corona.

Mereka juga menyoroti biaya film ini, yang tergolong fantasitis untuk film Indonesia. Kabarnya, Satria Dewa Gatotkaca menelan biaya hingga US$ 5 juta.

Serta keterlibatan Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman yang ikut membintangi film Hollywood seperti Star Wars: Episode VII - The Force Awakens dan John Wick 3.

Eksekutif Produser Satria Dewa Studio, Rene Ishak mengaku senang film ini diulas oleh salah satau media online luar negeri.

"Sebagai warga bangsa Indonesia, tidak ada yang lebih membahagiakan saya melihat Pahlawan Indonesia diterima di panggung Internasional dan membawa kebanggaan bagi bangsa. Kami berharap dengan daya tarik cerita, karakter, dan jagad Satria Dewa pahlawan kita, tidak hanya akan menarik penonton Indonesia tetapi juga penonton internasional," ujarnya.

Film Satria Dewa Gatotkaca bercerita mengenai kisah pewayangan terkenal, namun dikemas dengan tema kekinian.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini