Eselon Dua dan Tiga Serta Kontak Langsung Wali Kota Diambil Swab

Editor : Suhendra Yusri
Petugas medis mengambil Swab dari Kasatpol PP Kota Singkawang, Karyadi. Tim Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Singkawang mengambil Swab para pejabat eselon dua, tiga dan orang yang kontak langsung dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (4/9/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)-   Tim Satgas Penanggulangan Covid-19  Kota Singkawang melakukan Tes Swab sebanyak 78 orang baik pejabat eselon dua dan tiga, sebagian Anggota DPRD Kota Singkawang dan sejumlah orang yang sempat melakukan kontak langsung dengan Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie di Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (4/9/2020).

“Berdasarkan kondisi dan perkembangan hasil tugas Covid-19, pada hari ini Jumat, 4 September sesuai dengan video pernyataan Wali Kota Singkawang, kami dari gugus tugas melakukan rapat,” ujar Humas Satgas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Singkawang, dr Barita P Ompusunggu melalui siaran pers di Telematics Control Managemet Kantor Wali Kota Singkawang.

Hasil rapat tersebut, kata Barita, agar segera melaksanakan tracking dan Swab serta kontak erat terutama pejabat eselon dua dan tiga dan Anggota DPRD Kota Singkawang dengan melakukan Swab terhadap 78 orang menjaga kesehatan dan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan air mengalir, selalu menggunakan hand sanizer dan menghindari kerumunan.

Penulis     : Tim Liputan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini