Erlina Doakan Wali Kota Singkawang Cepat Diberikan Kesembuhan

Editor : Redaksi
Bupati Mempawah, Erlina, Wakil Bupati Muhammad Pagi dan Sekretaris Daerah, Ismail | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Bupati Mempawah, Erlina, memberikan suport kepada Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, yang terkonfirmasi positif Covid-19. Erlina juga mendoakan agar Tjhai Chui Mie segera diberikan kesembuhan.

Kepada suarakalbar.co.id, Erlina mengatakan, ia sangat terkejut mendapat berita Walikota Singkawang terkonfirmasi positif pada Kamis malam, (3/9/2020). Setelah melihat video yang diunggah oleh Tjhai Chui Mie sendiri, baru Erlina mempercayai.

“Sempat terkejut juga, tapi setelah melihat tayangan video yang viral, saya mempercayai kebenarannya. Mewakili Pemerintah Kabupaten Mempawah dan seluruh masyarakat, saya dan Wakil Bupati Muhammad Pagi, mendoakan agar Ibu Tjhai Chui Mie segera diberikan kesempatan,” ungkapnya.

Di mata Erlina, sosok Tjhai Chui Mie adalah walikota yang energik, ramah kepada masyarakat dan selalu memberikan contoh kepada warganya agar selalu mengedepankan toleransi beragama di Kota Singkawang.

Erlina menyakini, meski Walikota Singkawang dan anggota keluarganya terkonfirmasi positif, roda pemerintahan di Kota Singkawang tetap berjalan baik seperti biasanya. Sebab Walikota memiliki wakil dan juga sekretaris daerah.

“Sekali lagi, saya men-suport dan mendoakan Ibu Tjhai Chui Mie supaya segera diberikan kesehatan dan kesembuhan sehingga bisa beraktivitas kembali memimpin Kota Singkawang seperti biasanya,” tutup Erlina.

Seperti diberitakan suarakalbar.co.id, Walikota Singkawang, Tjhai Chui Mie, menyampaikan dirinya bersama tiga anggota keluarganya terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil swab pada Kamis (3/9/2020) malam.

Dalam video berdurasi 02:38 detik itu, Tjhai Chui Mie mengimbau agar masyarakat tak panik dan tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan bersama-sama.

“Seketat apapun selalu ada ruang berpotensi terkena Covid-19. Saya sudah menjalankan protokoler kesehatan dengan ketat, tetapi tetap saja saya terkonfirmasi karena ada di sekeliling kita tidak menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini