Dukung Gebrak Masker, PMI Bagikan Masker dan Sembako untuk Dua Yayasan

Editor : Suhendra Yusri
PMI Kabupaten Sanggau membagikan masker untuk dua yayasan di Kota Sanggau dalam rangka mendukung gebrak setengah miliar masker serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Rabu (23/9/2020).
Sanggau (Suara Kalbar) - PMI Kabupaten Sanggau membagikan masker untuk dua yayasan di Kota Sanggau dalam rangka mendukung gebrak setengah miliar masker serta untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau, Rabu (23/9/2020).

Kegiatan dipimpin Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah didampingi Sekretaris PMI, Urbanus, Bendahara PMI, Najori dan pegawai PMI Sanggau serta KSR. 

Adapun dua yayasan tersebut adalah Wisma Damai Sejahtera Yayasan Tunas Pengharapan Baru dan Yayasan Hidayatullah. Selain masker, PMI juga menyerahkan bantuan berupa beras, susu, minyak goreng dan wifol cairan disinfektan. 

Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah menyampaikan bahwa pembagian masker gratis dilakukan dalam rangka membantu program gerakan setengah miliar masker dan untuk pencegahan penyebaran Covid-19. 

"Diingatkan agar masyarakat patuh menerapkan protokol kesehatan. Apalagi pada 1 Oktober 2020 Perbup Sanggau Nomor 47 tahun 2020 tentang penerapan sanksi bagi pelanggar protokol kesehatan mulai diberlakukan,"ujar Yohana. 

Sementara itu Sekretaris PMI Kabupaten Sanggau, Urbanus menambahkan bahwa aksi sosial seperti ini akan kita lakukan di tempat lainnya secara bertahap. 

“Kami berharap agar masyarakat tetap patuh menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan dan penyebaran Covid-19,”pungkasnya.

Penulis   :  Darmansyah


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini