Dua ASN Pemkot Singkawang Kembali Terkonfirmasi Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harrisson
Pontianak (Suara Kalbar) - Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat kembali mengumumkan kasus konfirmasi baru Covid-19 diwilayah Kalbar. Sementara ini di Kalbar terdapat 7 kasus konfirmasi Covid-19 terbaru, diantaranya 2 ASN Pemkot Singkawang.

“Hari ini tanggal 13 September tahun 2020 Kalbar ada tambahan 7 kasus,” ujarnya Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harrisson kepada suarakalbar.co.id saat ditemui di Water Front, Minggu (13/9/2020).

Harisson menjelaskan, tujuh kasus baru ini berasal dari daerah Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Kota Singkawang dan Kabupaten Sambas.

“7 kasus ini dua orang di Pontianak, kemudian 2 orang di Kubu Raya , 2 orang di Singkawang dan 1 orang di Sambas,” ujarnya.

Untuk kasus baru ini, semuanya merupakan hasil treacing dari kasus konfirmasi Covid-19 sebelumnya.

Harisson mengungkapkan, untuk yang di Kota Singkawang, 2 orang kasus konfirmasi baru merupakan ASN Pemerintah Kota Singkawang.

“Kalau dua orang di Singkawang adalah ASN Pemkot Singkawang. Kita masih hasil tracking yang kemarin, kan begitu positif kita kejar lagi,” bebernya.

Dengan demikian, berdasarkan data sampai hari ini, total kasus konfirmasi Covid-19 Kalimantan Barat adalah 754 orang,dimana 649 orang dinyatakan sembuh atau sekitar 86,07 persen dan 6 orang dinyatakan meninggal dunia.

Penulis : Yapi Ramadhan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini