Ditengah Pandemi Covid-19, Jus Buah Rosmiati Laris Manis di Aceh Tamiang

Editor : Suhendra Yusri
Rosmiati berjualan jus buah yang laris manis ditengah pandemi Covid-19, berjualan di Taman Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (5/9/2020).
Aceh Tamiang (Suara Kalbar)- Jus buah di Aceh Tamiang pada saat pandemi Covid-19 laris manis, hingga menggunakan jasa Wakde untuk sampai ditangan konsumen, karena jus buah dipercaya dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Laris manisnya jus buah ditengah pandemi Covid-19 ini, juga dirasakan Rosmiati, satu diantara pedagang jus buah, pada hari biasanya dia menjual 20-35 gelas dalam sehari, namun di tengah pandemi dagangannya habis terjual 60-80 gelas sehari, dengan harga Rp 5 ribu per gelasnya.

“Saya sangat bersyukur dan berharap masyarakat dapat selalu sehat dengan mengkonsumsi buah-buahan setiap harinya,” ujar Rosmiati, satu diantara pedagang jus buah yang biasa berjualan di Taman Kantor Bupati Aceh Tamiang, Sabtu (5/9/2020).

Rosmiati mengungkapkan bagi para pembeli jangan keluar bila takut penyebaran Covid-19, agar di rumah saja, dan dapat memesan melalui nomor whats app atau telepon 082332770594, dan pihaknya siap antar di wilayah Karangbaru dan bisa memakai jasa delivery.

Siti, satu diantara pelanggan jus buah mengatakan buah dapat menambah imun efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Ia menjelaskan buahan yang memiliki vitamin yang bisa menambah Imun efektif untuk mencegah virus corona.

"Salah satu buahannya seperti jus buah jeruk memiliki vitamin C, jus buah Apel dan Wortel memiliki vitamin A, B-6, dan C, kalium, dan asam folat dan jus buah jambu biji memiliki kandungan senyawa yang cukup lengkap untuk menangkal penyebaran virus corona atau Covid-19," katanya.

Rosmiati memiliki khas sendiri dari pedagang jus lainnya. Tidak tahu kenapa pembeli banyak memesan jus buah di dagangan Rosmiati.

Penulis : Muhammad Irwan

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini