Dewan Imbau Warga Tak Panik Meningkatnya Covid-19

Editor : Suhendra Yusri
Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto, SE
Singkawang (Suara Kalbar)- Anggota DPRD Kota Singkawang, Paryanto berharap masyarakat Kota Singkawang tidak panik dengan mulai bertambahnya terkonfirmasi Covid-19 baru-baru ini.

“Kita berharap masyarakat tidak panik, namun disisi lain harus memperhatikan protokoler kesehatan, pandai menjaga diri serta imunitas tubuh kita dan tetap melakukan aktivitas kerja,” ujar Paryanto kepada suarakalbar.co.id, Minggu (13/9/2020).

Paryanto merasa prihatin dengan pandemi Covid-19, terutama bagi para pelaku usaha dan juga masyarakat yang tentu sangat berdampak secara ekonomi.

“Kita prihatin sebelumnya kita optimis Covid-19 mulai melandai, ekonomi mulai menggeliat, namun sekarang Covid-19 sudah mulai meningkat lagi. Jadi tentu akan berpengaruh sekali bagi masyarakat,” katanya.

Menurutnya dengan adanya peningkatkan terkonfirmasi Covid-19, tentu akan berdampak kepada sejumlah sektor-sektor yang ada.

Legislator Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini berharap ada solusi-solusi dari pemerintah bagi masyarakat dan pelaku usaha yang terdampak pandemi Covid-19.

Penulis :   Tim Liputan



Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini