Destinasi Wisata Di Bali yang Buka Di Era Adaptasi Kebiasaan Baru

Editor : Redaksi
Tatanan sawah dengan irigasi sistem subak di Ubud, Bali. [Shutterstock]
SuaraKalbar - Di era adaptasi kebiasaan baru ini, Anda sudah bisa melakukan perjalanan wisata ke tempat lain seperti Bali, yang telah menerima wisatawan domestik dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Bagi Anda yang rindu dengan suasana wisata di Bali maka kabar ini tentu menjadi angin segar.

Ada beberapa destinasi wisata pilihan di Bali yang bisa Anda kunjungi dengan mudah di era adaptasi kebiasaan baru seperti sekarang. Sudah penasaran? Langsung saja cek ulasannya di bawah ini:

1.      Ulun Danu Beratan Tabanan Bali
Ulun Danu Beratan Tabanan Bali merupakan salah satu tempat wisata yang wajib Anda kunjungi karena tempat ini masuk ke dalam 10 pura terbaik di Bali. Di sini Anda akan melihat keindahan pura dengan arsitektur khas Bali yang sangat indah.

Tidak hanya itu saja, tempat yang berada di area kawasan objek wisata Bedugul ini bisa Anda nikmati dengan melihat keindahan pura yang memukau pada saat musim hujan dan air danau naik sehingga pura terlihat mengapung. Anda juga bisa menikmati keindahan kebun yang membuat area menjadi asri dan sejuk.

2.      Kebun Raya Eka Karya Bali
Jika Anda termasuk penggemar tanaman maka Kebun Raya Eka Karya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. Kebun raya yang juga sering disebut dengan Kebun Raya Bedugul ini memiliki kebun botani yang sangat luas dan terbesar di Bali. Tempat ini juga sering dikunjungi sebab suhunya yang dingin membuat para wisatawan betah apalagi ditemani dengan berbagai tumbuhan yang indah.

Tempat yang satu ini menjadi tempat wisata yang menarik dan mengedukasi dengan hadirnya berbagai jenis tanaman. Oleh karena itu, kebun raya ini sangat cocok digunakan sebagai destinasi wisata keluarga atau untuk wisata anak-anak Anda.

3.      Tanah Lot
Jika berkunjung ke Bali memang tidak pernah lengkap jika tanpa mengunjungi pantainya. Salah satu pantai yang terkenal dan sering dikunjungi oleh wisatawan adalah Pantai Tanah Lot. Di sini, Anda bisa merasakan deburan ombak dengan perpaduan batu karang yang sangat indah.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini