Deklarasi Damai Tiga Pasang Balon Bupati dan Wakil Sintang

Editor : Suhendra Yusri
Tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang membacakan ikrar dan menandatangani deklarasi damai untuk memujudkan Pilkada yang jujur, adil dan demokrasi di Bumi Senentang di Aula Mapolres Sintang pada Selasa (22/9/2020).

Sintang (Suara Kalbar)- Tiga bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sintang membacakan ikrar dan menandatangani deklarasi damai untuk mewujudkan Pilkada yang jujur, adil dan demokrasi di Bumi Senentang di Aula Mapolres Sintang pada Selasa (22/9/2020). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 1205/Sintang, Kapolres Sintang, ketua DPRD Sintang, KPU, Bawaslu, tokoh agama, perwakilan koalasi partai pendukung dan pengusung.

"Kami DPRD Kabupaten Sintang mendukung penuh dan apresiasi kepada Polri dan TNI yang akan mengawal jalannya agenda nasional pemilukada di Sintang," ujar Ketua DPRD Kabupaten  Sintang, Florensius Roni ketika memberi kata sambutannya.

Plh. Kapolres Sintang, AKBP Imam Riyadi mengatakan bahwa ditengah-tengah wabah Covid-19, Sintang akan menyelengaran agenda besar, agenda nasional pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah. 

Untuk itu, dia berharap agar para tim koalis dapat memperhatikan protokoler standar Covid tanpa kengabaikan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan kegiatan politik sesuai dengan peraturan yang ada.

" Cara berpolitik yang elegan, kita tahu NKRI terdiri dari bermacam-macam suku, agama. Namun memiliki suatau semangat yaitu untuk membangun kesatuan republik Indonesia," katanya.

AKBP Imam Riyadi juga mengatakan bahwa, keselamatan masyarakat adalah hukum yang tertinggi, bersama-sama menjunjung  tinggi keadilan.

 "Meminimalkan kerawanan- kerawanan, sehingga kita tau menuju suatu tujuan kita harus mematuhi rambu-rambu yang ada,” jelasnya.

 Penulis   :  Hendriyono


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini