Darwis-Rizal Sampaikan Delapan Point Deklarasi, Diantaranya Tolak Praktek Money Politik

Editor : Suhendra Yusri
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis-H Syamsul Rizal meyampaikan delapan poin deklarasi saat mendeklarasikan maju pada konstestati Pilkada Bengkayang 2020 di kediaman Calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis di Jalan Sekayok Kelurahan Sebalo, Sabtu, Sabtu (5/9/2020). 
Bengkayang (Suara Kalbar) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis - H.Syamsul Rizal menyampaikan delapan poin deklarasi saat mendeklarasikan maju pada kontestasi Pilkada Bengkayang 2020 di kediaman Calon Bupati Bengkayang, Sebastianus Darwis di Jalan Sekayok Kelurahan Sebalo, Sabtu (5/9/2020).

Dalam kegiatan tersebut Darwis-Rizal, tetap menekankan para pendukung dan relawan supaya menerapkan protokol kesehatan sebagai pencegahan virus corona atau Covid-19 yang juga sedang dihadapi.

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang pada Pilkada 2020 ini, Darwis-Rizal diusung dua partai, yakni Partai Gerindra dan Partai Golkar.

Adapun isi deklarasi pasangan ini diantaranya menyatakan pertama:

1. Kami seluruh tim bersepakat untuk mensukseskan kemenangan pasangan Sebastianus Darwis,SE.MM dan Drs.H.Syamsul Rizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang Periode 2021-2026.

2. Kami Tim dengan penuh ikhlas dan kompak, bahu membahu dibseluruh kecamatan se Kabupaten Bengkayang untuk memenangkan Pilkada ini, dengan bersih, transparan, bermartabat dengan menjunjung tinggi asas Pemilu yang LUBER dan JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia ,Jujur dan Adil).

3. Kami Sepakat menolak praktek Money Politik Pilkada Pada tahun 2020, dan tidak membawa isu yang bertentangan dengan Undang-Undang Yang berlaku.

4.Kami mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bengkayang yang ada di 17 kecamatan , 2 Kelurahan dan 122 Desa untuk menggunakan hak pilihmya pada hari Rabu 9 Desember 2020 dengan memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkayang Sebastianus Darwis  dan Syamsu Rizal

5.Kami Mengajak seluruh tim partai pengusung , tim pemenangan,  tim sukses, tim relawan dan seluruh komponen masyarakat agar dapat memenangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Sebastianus Darwis  dan Syamsul Rizal.

6. Kami Tim bersepakat dan siap memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Sesuai dengan Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020.

7.Kami menghimbau kepada penyelenggara Pemilu baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) , Badan Pengawas Pemllu (Bawaslu) ditingkat Kabupaten , Kecamatan dan Desa agar melaksanakan tugasnya sesuai dengan peraturan perundang undangan yang berlaku.

8.Kepada Seluruh Masyarakat untuk Tidak takut diintimidasi didalam melaksanakan hak pilihnya dan mempercayakan sepenuhnya keamanan dalam pelaksanaan Pillada Tahun 2020 kepada aparat keamanan TNI dan POLRI.

Penulis   : Kurnadi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini