Cerdaskan Pemuda Melalui Seminar Kesehatan

Editor : Redaksi II

Pondok pesantren Raudhatul Ulum, meranti, menggelar seminar kesehatan

Kubu Raya
(Suara Kalbar)- Pondok pesantren Raudhatul Ulum, meranti, menggelar seminar kesehatan yang bertajuk  menciptakan pemuda yang yang sehat sebagai garda terdepan dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, di gedung auditorium, Pontianak.

Turut hadir Lutfiah, sebagai ketua pengelola kampus universitas nahdatul ulama Meranti, serta ketua yayasan Ahmad Jaenuri.

 Dalam sambutannya, Ury Handayani sebagai panitia seminar kesehatan mengatakan banyak-banyak terima kasih kepada pemateri dan para alumni yang telah hadir.

"Terima kasih kepada para alumni yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini, serta terima kasih kepada OSIS yang telah membantu secara material atau nonmaterial,  dalam menyusun dan menyiapkan acara seminar pada hari ini," katanya, Sabtu (19/9/20020).

Pemateri kali ini adalah Khusni Ali. Dia memberikan pemahaman kepada para peserta seminar agar selalu menjaga kesehatan dan sering berolahraga. "Banyak sekali hal yang di lakukan agar hidup kita tetap sehat, seperti rajin berolahraga dan selalu menjaga pola makan," ujarnya.

Dia juga mengingatkan ketika berpergian agar selalu menggunakan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan selalu mencuci tangan.

Penulis  : Muhammad Toriq/ Mahasiswa PPL IAIN Pontianak

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini