Cegah Penyebaran Covid-19, Dandim 1202 Singkawang Ikuti Bagikan Masker

Editor : Suhendra Yusri
Dandim 1202 Singkawang ikuti kegiatan pembagian masker dalam rangka upaya pencegahan dan adaptasi kebiasaan baru dalam menjalani masa pandemi Covid-19 di Komplek Pasar Tradisional Beringin Kecamatan Singkawang Tengah, Kamis (10/9/2020).
Singkawang (Suara Kalbar)-  Dandim 1202 / Singkawang ikuti kegiatan pembagian masker dalam rangka upaya pencegahan dan adaptasi kebiasaan baru dalam menjalani masa pandemi Covid-19 di Komplek Pasar Tradisional Beringin Kecamatan  Singkawang Tengah, Kamis (10/9/2020).

Kegiatan ini turut di hadiri, Kapolres Skw AKBP Prasetiyo Adhi Wibowo,  Dandim 1202/ Singkawang Letkol Inf Condro Edi Wibowo, Ketua DPRD Singkawang Sujianto dan Sekda Singkawang, Sumastro.

Adapun sasaran pembagian masker Komplek Pasar Hongkong, Komplek Pasar Sayur Beringin dan Komplek Pasar Ikan Beringin.

Dandim 1202/ Singkawang, Letkol Inf Condro Edi Wibowo mengatakan hingga saat ini angka Covid-19 masih mengalami peningkatan.

Oleh sebab itu perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas.

 “Kami bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah,” ungkapnya.

Disampaikan Dandim, kegiatan selain membagikan masker, juga memberikan edukasi langsung kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Edukasi dari hati kehati, kita sampaikan secara langsung kepada masyarakat. Tujuannya untuk menggugah kesadaran masyarakat agar bisa mandiri melindungi diri dan keluarga supaya terhindar paparan Covid-19,” tuturnya.

Penulis    : Pendim 1202 Singkawang

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini