Cabut No Urut, Ini Kata Dua Paslon Pilkada Sekadau

Editor : Redaksi

Dua pasanga calon bupati dan wakil bupati Sekadau usai cabut nomor undi

Sekadau
(Suara Kalbar) - KPU Sekadau gelar rapat pleno terbuka pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau pada Pilkada 2020 di halaman KPU Sekadau pada Kamis (24/9/2020), Paslon Aron-Subandrio (PAS)  nomor urut 1 dan Paslon Rupinus - Aloysius nomor urut 2.

Dalam sambutannya, Calon Bupati Sekadau nomor urut 1 Aron mengatakan, pasangannya tampil sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sekadau ingin mewujudkan Sekadau maju dan sejahtera. Aron menyebut Indeks Pembangunan Manusia (IPM)  Kabupaten Sekadau masih rendah. 

"Sebagaimana kita lihat pertumbuhan ekonomi di Sekadau yang sangat lambat. Oleh karena itu belum tepat jika disebut dengan Sekadau hebat,"ungkap Aron

Selanjutnya Calon Bupati nomor urut 2 Rupinus mengatakan, pagi ini sudah pencabutan undi nomor urut. 

"Kami mendapat nomor urut 2 yang berarti kode alam, berarti 2 periode.Kami adalah pasangan Serasi yang membangun tanpa ada daerah prioritas,semua sama.

"Kami akan melanjutkan pembangunan ke depan. Oleh karena itu tidak adil apabila semua kesalahan ada pemerintah yang sekarang, karena kami juga melanjutkan dari pemerintah yang dulu,"beber Rupinus. 

Seperti diketahui Calon Nomor Urut 1 Aron - Subandrio diusung Partai Demokrat (3 kursi) Partai Nasdem (3 kursi) Partai Gerindra (4 kursi), Partai PKPI (2 kursi) dan partai pendukung Partai PKB, dan Partai PKS.

Calon Nomor Urut 2 Rupinus - Aloysius diusung PDI Perjuangan dengan 7 kursi di DPRD, Partai Golkar (3 kursi), Partai Hanura (3 kursi), PAN (3 kursi), Perindo (2 kursi) dan partai pendukung PPP, PSI dan Partai Berkarya.

Penulis: Tim Liputan


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini