Bupati Sekadau Minta Semua Pihak Sukseskan MTQ XXVIII Kalbar

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Bupati Sekadau, Rupinus saat hadiri gladi kotor di lokasi MTQ Kalbar
Sekadau (Suara Kalbar) - Sekadau menjadi tuan rumah MTQ XXVIll tingkat provinsi Kalbar 16-21 September 2020. Bupati Sekadau, Rupinus meminta semua pihak bersama untuk sukseskan event tersebut.

Meski beberapa kali ditunda karena pandemi Covid-19 yang melanda dunia salah satu nya adalah Indonesia. Maka dari itu pemeritah kabupaten melakukan gladi kotor di GOR Mungguk Ransa Sekadau, Sabtu (12/9/2020) pagi.

Rupinus meminta kepada peserta, para tamu undangan nantinya pada saat pelaksanaan pembukaan MTQ XXVIll.

"Oleh karena itu, dimasa pandemi covid-19 untuk tamu undangan dari kabupaten kota, provinsi, dan masyarakat umum harus mematuhi protokol kesehatan,"katanya.

Nanti untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lokasi pelaksanaan tersebut di pintu masuk akan ada petugas untuk mengecek suhu sebelum masuk ke aula di siapkan tempat cuci tangan dan hand sanitizer.

"Meski di kabupaten Sekadau berada di zona hijau,tetapi kita tetap harus waspada terhadap penyebaran covid-19," pintanya.

Karena pada saat pelaksanaan pembukaan nanti pasti banyak tamu yang datang, dan acara itu mengumpulkan banyak orang.

"Kami meminta kepada seluruh tamu undangan dan masyarakat umum yang datang ke acara MTQ XXVIll harus menerapkan protokol
kesehatan," pintanya.

Karena dengan cara itu bersama-sama sebagai tuan rumah sukseskan MTQ XXVIll tingkat provinsi ini.

Penulis: Yanti
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini