Buka Kejuaraan Tenis Antar Klub, Muhammad Pagi Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Editor : Redaksi
 Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, menyerahkan Piala Bergilir Bupati Mempawah kepada Abdul Malik, Panitia Pelaksana Kejuaraan Tenis Lapangan Antar Klub/Instansi | Suarakalbar: Dian Sastra.
Mempawah (Suara Kalbar)-Pengcab PELTI Kabupaten Mempawah menggelar kejuaraan tenis antar klub dan instansi non prestasi memperebutkan Piala Bergilir Bupati Mempawah di Lapangan Tenis Mempawah, Jumat (11/9/2020).

Wakil Bupati Mempawah, Muhammad Pagi, yang membuka kegiatan tersebut berharap, kejuaraan tenis dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2020 hendaknya momentum menggelorakan kembali olahraga di masyarakat.

“Apalagi selama beberapa waktu, saya ketahui kejuaraan olahraga tenis lapangan sempat vakum. Saya menyambut baik kompetisi ini, semoga bisa dijadikan titik awal untuk memajukan tenis sekaligus menjadi ajang memperkuat silaturahmi para pemain di Kabupaten Mempawah,” imbuh Muhammad Pagi.

Namun ia mengingatkan, panitia dan peserta kejuaraan tenis lapangan agar selalu mengedepankan protokol kesehatan, karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum menunjukkan tanda-tanda berakhir.

“Jadi pihak panitia dan peserta harus tetap mengenakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Dengan demikian, hingga akhir kejuaraan nanti, semuanya tetap sehat dan terhindar dari Covid-19,” imbuhnya.

Sementara itu, Abdul Malik, ketua panitia pelaksana, menjelaskan, kejuaraan tenis lapangan antar klub dan instansi ini merupakan program kerja Pengcab Pelti Mempawah dan digelar mulai 12-15 September 2020.

Pertandingan digelar untuk ganda perorangan putra dan putri, serta kejuaraan antar klub atau instansi kategori non prestasi dalam naungan Pengcab Pelti Kabupaten Mempawah yang memperebutkan Piala Bergilir Bupati Mempawah.

Jumlah peserta ganda putra non prestasi sebanyak enam klub, tediri dari Klub Pemerintah Kabupaten Mempawah, TNI, Polres Mempawah, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama serta Klub Himpunan BUMN, BUMD dan Usaha Perseorangan.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini