Bentuk Panitia Kecil, KADIN Mempawah Dilantik Oktober Mendatang

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Rapat kecil pengurus di Sekretariat KADIN Mempawah untuk membentuk panitia kecil persiapan pelantikan
Mempawah (Suara Kalbar) - Pengurus Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kabupaten Mempawah telah terbentuk. Jika tak ada aral, proses pelantikan akan berlangsung Oktober mendatang. 

“Terkait dengan proses pelantikan, kami telah menggelar rapat kecil di Sekretariat KADIN Mempawah Jalan Daeng Menambon Nomor 86, Sabtu (5/92020),” ujar Muhammad Husnie Thamrien, Ketua Terpilih KADIN Mempawah periode 2020-2025.

Dalam rapat kecil itu, tambahnya, dihadiri para pengurus KADIN Kabupaten Mempawah yang baru saja terbentuk. Pertemuan berlangsung penuh keakraban. Dan kemudian disepakati, ketua panitia kecil Pelantikan KADIN Mempawah diketuai Rusdy.

Rusdy adalah seorang pengusaha muda yang berdomisili di Kecamatan Anjongan. Husni Thamrien berharap, mereka yang muda-muda ini secara kreatif dapat mempersiapkan proses pelantikan sebaik-baiknya.

“Saya juga menginginkan KADIN Mempawah yang nantinya dilantik dapat lebih fokus mengembangkan organisasi sebagai wadah komunikasi dan koordinasi para pengusaha. Ini menjadi momentum untuk KADIN lebih berperan dalam memajukan daerah,” imbuhnya.

Sementara itu, Rusdy ketika dihubungi, mengaku siap melaksanakan amanah untuk mempersiapkan proses pelantikan KADIN Mempawah. Tak hanya itu, pihaknya juga akan menggelar kegiatan seminar usai pelantikan.

“Semoga ini menjadi kunci keberhasilan kita bersama. Saya siap melaksanakan amanah. Insya Allah bersama panitia kecil lainnya, proses pelantikan dan kegiatan seminar akan kami persiapkan sebaik-baiknya,” ujar dia.

Rusdy menegaskan sangat merespon positif terbentuknya KADIN Mempawah. Apalagi, Pelabuhan Internasional Terminal Kijing tak lama lagi akan diresmikan Presiden Joko Widodo. Dengan demikian, KADIN dibutuhkan perannya untuk ambil bagian dalam memajukan sektor usaha di Kabupaten Mempawah.

Terkait dengan seminar, jelas Rusdy, bertajuk soal Pelabuhan Internasional Kijing. Rencananya akan menghadirkan para narasumber yang menjadi pemangku kepentingan dengan operasionalisasi pelabuhan.
“Semoga kegiatan pelantikan dan seminar ini berjalan sukses dan lancar, maka diharapkan kerjasama dan kekompakan rekan-rekan di KADIN Mempawah,” pungkasnya.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini