Bagai Tak Menua, Pasangan Ayah dan Anak Ini Sering Dikira Pacaran

Editor : Redaksi
Ilustrasi pasangan ayah dan anak - (Pixabay/juanerasmus85)
Suara Kalbar - Bagi beberapa orang, penampilan awet muda bisa didapatkan secara alami. Bahkan, ada orang-orang yang seolah tidak terlihat menua.

Salah satunya adalah sosok ayah asal China ini. Di umurnya yang sudah 35 tahun, pria ini kerap disangka sebagai pacar anaknya.

Menyadur Oddity Central, ayah dan anak tersebut sukses viral di media sosial. Lewat video yang beredar, keduanya sering dikomentari sebagai pasangan kekasih.

Qi Bao, sang anak yang berusia 15 tahun, sering mendapat pertanyaan dari teman sekolah dan gurunya. Mereka menyangka jika Qi Bao mulai berpacaran.

Padahal, video yang diunggah Qi Bao di media sosial adalah video aktivitas dirinya dengan sang ayah. Selain sebagai hobi, video itu merupakan cara Qi Bao untuk menghabiskan waktu dengan ayahnya.

Qi Bao sebenarnya sudah mulai mengunggah video sejak tahun 2017 silam. Namun, keduanya baru menjadi viral beberapa bulan lalu setelah sebuah video di portal Pear Video membahas wajah awet muda sang ayah.
Ilustrasi Pasangan PDKT (Pixabay/mina6120)
Ilustrasi pasangan ayah dan anak yang tampak seumuran (Pixabay/mina6120)
Menurut Qi Bao, ayahnya tampil awet muda secara alami. Selain itu, sang ayah memang punya gaya fesyen khas remaja.

Karena penampilan ayahnya ini, Qi Bao sering disangka berpacaran dengan mahasiswa. Terlebih, mereka sering melakukan berbagai aktivitas bersama.

Namun, sebuah foto lama mengungkapkan jika wajah ayahnya memang tidak berubah banyak sejak Qi Bao masih kecil dulu.

Untuk menjaga tampilan awet muda ini, ayah Qi Bao juga tidak punya rahasia khusus. Sebaliknya, sang ayah hanya mencuci muka dengan sabun.

Sumber : Suara.com, Selengkapnya DISINI
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini