Aron-Subandrio Jalani Tes Kesehatan di RS Sudarso Pontianak

Editor : Diko Eno
 Aron-Subandrio saat jalani tes kesehatan di Pontianak
Pontianak (Suara Kalbar)-  Setelah menjalankan pemeriksaan kejiwaan di RSJD Sungai Bangkong Pontianak  pada Selasa, (8/9),  Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020-2025 Aron-Subandrio pada Rabu (9/9) 2020  menjalankan pemeriksaan kesehatan di RSUD Sudarso Pontianak.

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan tahap akhir dari proses pemeriksaan kesehatan Bapaslon.

Pemeriksaan kesehatan Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Sekadau  Aron-Subandrio di RS Sudarso dimulai sejak pukul 07.00 WIB didampingi Anggota Polres Sekadau, LO Bapaslon, Staf sekretariat KPU serta Bawaslu Sekadau.

Aron mengaku sangat siap mengikuti proses pemeriksaan. "Tentu kami mengikuti seluruh anjuran untuk proses pemeriksaan," kata Aron.

Pemeriksaan kesehatan jasmani tentu menjadi hal yang paling penting bagi seorang calon pemimpin. Karena pada gilirannya, kesehatan jasmani dan rohani merupakan modal utama bagi seorang pemimpin untuk menjalankan seluruh proses kepemimpinannya kedepan.

"Hari ini proses pemeriksaan kesehatan berlangsung dari pukul 07:00 sampai 12:00, semuanya berjalan dengan baik dan lancar,"ucap Aron.

Bacawabup Subandrio menjelaskan, pemeriksaan kesehatan hari ini meliputi pemeriksaan secara keseluruhan kesehatan jasmani, puji Tuhan semua proses dari puasa sampai pelaksanaan pemeriksaan bisa kita lalui dengan baik.

Ia berdua Pasangan Aron-Subandrio mengucapkan terima kasih banyak kepada penyelenggara dan pihak yang mendukung atas seluruh proses tahapan pemeriksaan kesehatan selama dua hari ini.

"Tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sahabat Koalisi Sekadau Baru serta seluruh tim relawan dan simpatisan yang selalu mensupport kami, "ujar Subandrio.

Berkenaan dengan seluruh proses Pilkada Sekadau 2020 yang dalam kondisi Pandemi covid-19.

"Kami Pasangan Aron-Subandrio juga turut mengajak seluruh masyarakat kanupaten Sekadau, untuk selalu mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, "pungkas Subandrio.

Penulis: Rilis
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini