Aron-Suban Deklarasi Bersama Enam Parpol Koalisi Sekadau Baru

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Suasana Deklarasi Aron-Subandrio di Pilkada Sekadau 2020
Sekadau (Suara Kalbar) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sekadau periode 2020-2025, Aron - Subandrio bersama partai pengusung yaitu Demokrat, Nasdem, Gerindra, PKPI dan partai pendukung, PKB dan PKS menggelar Deklarasi Pemenangan Koalisi Baru,  Sabtu (5/9/2020) pagi di Gedung Kataketik Sekadau.

Kehadiran paslon Aron-Subandrio (PAS) bersama pimpinan parpol koalisi,anggota legislatif dari masing-masing parpol, dikawal Relawan BARAS dan AShiap disambut tarian etnis dayak dan tionghoa .

Ketua Tim Pemenangan Koalisi Baru, Simon Petrus dalam pidatonya, mengajak semua pendukung PAS  bersatu padu dan berkersama dengan baik dengan mensosialisasikan paslon Aron-Suban kepada masyarakat.

"Dengan tujuan Sekadau yang baru bernama pasangan Aron-Suban. Tidak ada kata lain harus menang,"ungkap Simon yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Sekadau ini.

Simon menegaskan kepada  partai pengusung dan pendukung untuk bersama memenangkan dengan  mensosialiskan paslon kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Sekadau sampai tingkat RT.

"Kita bersama untuk mensosialisasikan paslon agar masyarakat tahu visi dan misi serta program dari Aron-Suban,"tegas Simon mantan Bupati Sekadau dua periode ini.

Deklarasi Sekadau Baru ditandai dengan pembacaan Ikrar dan janji.

Penulis: Tim Liputan
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini