Andi Musa: Penutupan MTQ XXVIII dilakukan secara Virtual oleh Gubernur Kalbar

Editor : Suhendra Yusri
Lokasi panggung utama MTQ XXVIII Tingkat Kalimantan Barat di Sekadau, Senin (21/9/2020).

Sekadau (Suara Kalbar) –  Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji secara virtual akan melakukan penutupan  MTQ XXVIII Tingkat Kalbar di Sekadau pada Senin (21/9/2020).

"Sesuai jadwal, penutupan oleh Gubernur Kalbar secara virtual Senin pagi," ujar Ketua LPTQ Kalbar, Andi Musa setelah rapat koordinasi jelang penutupan MTQ XXVII Kalbar di Aula Kantor Bupati Sekadau, Minggu (20/9/2020).

Ketua LPTQ Kalbar menjelaskan dalam MTQ tahun ini tidak ada juara umum. Para peserta akan mendapatkan golongan peringat 1 hingga 14 sesuai cabang masing-masing.

Ia juga berharap para peserta ketika pulang ke daerah masing-masing untuk mengisolasi diri secara mandiri. Hal ini menurutnya jangan sampai perhelatan MTQ menjadi kluster baru penyebaran Covid-19."Kita minta nanti peserta pulang dari Sekadau isolasi mandiri," katanya.

Bidang Teknis MTQ Kalbar, H. Joni mengatakan untuk teknis pembagian hadiah hanya bagi peserta dari Kabupaten Sekadau sedangkan dari peserta lain akan dilakukan secara teknis melalui rekening.

“Untuk hadiah pembinaan akan disalurkan melalui rekening masing-masing pemenang dan dilakukan oleh panitia pelaksana, bukan LPTQ provinsi,” jelasnya.

Piagam dan piala akan dibagikan secara langsung kepada pemenang di ruangan khusus yang disiapkan panitia.


Penulis : Tambong Sudiyono


Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini