Akibat Curi HP, Seorang Pemuda Diamankan Polisi di Sintang

Editor : Redaksi II
Ilustrasi pencuri hp.(Net)
Sintang (Suara Kalbar)-Unit Reskrim Polsek Sintang Kota berhasil mengungkap pencurian dengan pemberatan yang beberapa waktu terjadi diwilayah hukumnya.

Satu unit handphone dengan merk Redmi 6A milik korban bernama Fonnestaitlas (18) warga Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Kecamatan Sintang raib digondol maling.

“Kejadian itu terjadi pada hari Jumat 25/09/ 2020 sekitar jam 15.20 WIB saat korban Sedang Menjaga Toko, pada saat itu hp di simpan di atas rak pajangan barang,"  ungkap Kapolsek Sintang Kota, IPTU Sutikno.

Setelah menerima laporan dari masyarakat, pihaknya melakukan penyelidikan dan tidak memakan waktu lama pelaku dapat terungkap.

Mengetahui hal tersebut kemudian Petugas melakukan penangkapan terhadap pelaku tepatnya di Jln Mt Haryono dan saat itu pelaku sedang mengendarai sepeda motor bersama rekannya dan langsung diamankan di Polsek Sintang Kota untuk proses lbh lanjut.

“Pelaku adalah U (45) Warga Kabupaten Sintang, Laki Laki, warga Gandis Hilir, Sintang,”ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya saat ini pelaku mendekam dibalik jeruji.

Untuk itu, Kapolsek Sintang Kota mengajak warganya untuk lebih berhati-hati dan selalu waspada terhadap tindakan-tindakan kriminal yang kapan saja bisa terjadi. agar bisa memberikan rasa aman di lingkungannya tempat kerja masing-masing.

Penulis: Hendriyono
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini