Yohanes Ontot Apresiasi PLN, Pasang Listrik di Desa Cowet

Editor : Redaksi II
Pemasangan Listrik di desa Cowet Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, kamis (13/08/ 2020) | Istimewa.
Sanggau (Suara Kalbar) -Wakil bupati sanggau Yohanes Ontot mengapresiasi PLN melakukan penyalaan listrik secara perdana di desa Cowet Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, kamis (13/08/ 2020).

Yohanes Ontot dari 162 desa di kabupaten Sanggau, kini hanya tinggal 22 desa lagi yang belum teraliri listrik oleh PLN.

“Sebagai Pemerintah Daerah dan masyarakat Desa Cowet tentu kami berterima kasih dengan pihak PLN yang sudah begitu baik bekerjasama untuk menjawab proposal-proposal yang sudah diajukan masing-masing desa untuk Kabupaten Sanggau,”ucap Ontot.

Untuk di tahun 2020 ini ada 7 Desa di Kabupaten Sanggau yang akan mendapatkan jatah listrik, tentunya dia berharap akan segera di selesaikan.

Yohanes Ontot juga berharap kepada masyarakat Desa Cowet untuk bisa memanfaatkan listrik ini dengan baik dan bisa menjaganya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Cowet, untuk bisa mensyukuri dengan sudah masuk nya listrik dan dapat di manfaatkan dengan baik, tentunya untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Saya mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar listrik yang sudah ada ini di jaga dengan baik dan juga berhati-hati, karena listrik ini bisa menjadi sahabat tetapi juga bisa membahayakan,” pesannya.

Ia  mengungkapkan dengan masuknya penerangan listrik di Desa Cowet ini tentunya sudah mengurangi desa di kabupaten sanggau yang belum ada aliran penerangan listriknya.

“Dengan masuknya penerangan listrik ke desa ini diharapkan bisa mewujudkan visi misi sanggau maju dan terdepan yakni sanggau terang,”tukasnya.

Penulis : Darmansyah
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini