Yessy Melania Siap Turun Gunung Pada Pilkada Serentak 2020

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Kalbar Dua, Yessy Melania
Melawi (Suara Kalbar) - Menjelang perhelatan suksesi Pemilukada serentak tahun 2020.

Anggota DPR RI Fraksi NasDem Dapil Kalbar Dua, Yessy Melania menegaskan siap turun gunung untuk memenangkan pasangan calon yang diusung partai NasDem.

"Sebagai anggota DPR RI yang juga diutus dari Fraksi NasDem,  sudah menjadi perintah tertulis atau tidak , tentu tanggung jawab Saya akan menjalankan perintah partai dan Saya akan All Out di Pilkada," tegasnya Yessy Melania usai menghadiri acara pengukuhan pengurus DPD Partai NasDem Melawi, Sabtu (29/8/2020).

Yessy juga sudah berdiskusi dengan Ketua DPW Partai NasDem Kalbar, bahwa dirinya tidak hanya turun di Pilkada Melawi saja.

Namun juga daerah daerah Dapil 2 Kalbar yang akan melaksanakan Pemilukada Serentak pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang. Seperti di Kabupaten Sintang, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Kapuas Hulu.

Untuk itu dirinya berharap para pengurus DPD, DPC hingga DPRT yang dibentuk dapat bekerja  semaksimal mungkin dan dapat berjuang bersama sama.

"Rasa kebersamaan kita kedepankan. Jangan sampai putus dan semangat partai NasDem harus terus kita gelorakan dimanapun," pintanya

Yessy juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi yang sejuk dan kondusif.

Penulis : Dea Kusumah Wardhana
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini