Warga Teringat Saat Panen Jeruk Dibantu Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Diko Eno
Warga Teringat Saat Panen Jeruk Dibantu Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Banyak kisah yang di alami warga Desa Beingin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang sepulangnya Satgas TMMD Reg Ke 108 Kodim 1203/Ketapang, apalagi selama melaksanakan pekerjaan mereka tinggal di rumah rumah warga,Senin (3/8/20) .

Hal Ini juga dirasakan oleh ibu Rohamah (53), selama sebulan personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg Ke 108 tinggal dan menginap di rumahnya, personel TNI sering membantu keseharian pemilik rumah dalam segala hal.

Dimana saat anggota satgas TMMD masih berada dirumahnya, ibu Rohamah selalu dibantu untuk memanen buah jeruk di kebun yang berada tidak jauh dari rumahnya, di sela sela kesibukan satgas TMMD menyelesaikan pekerjaanya.

Setelah satgas TMMD meninggalkan desa Beringin rayo, ibu Roahamah hanya bisa mengenang kebaikan yang sudah dilakukan oleh Prajurit TNI membantu dirinya, dan kini panen buah jeruk sendiri seperti sebelum kedatangan Satgas TMMD di desanya.

Ibu Rohamah Mengatakan, setiap penen jeruk di kebun sewaktu satgas TMMD masih berada di sini selalu menyempatkan diri untuk membatu, meskipun mereka lelah sepulang dari bekerja, sehingga membuat kami menganggab mereka seperti anak sendiri.

“ waktu masih ada bapak bapak Tentara nginap dirumah, melihat kami panen jeruk pasti langsung bantu, sekarang setelah mereka pulang kami merasa kesepian. semoga mereka selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa,” Pungkasnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini