|

Warga Senang Dapat Berbagi Cerita Bersama Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Ucapan Terima Kasih Warga Desa Beringin Rayo Kepada Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Perhatian Warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang sebelum satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang kembali pulang ke induk Pasukan,Jum,at (31/7/20) .

Berakhirnya Program TMMD Reguler ke-108 yang diselenggarakan oleh Kodim 1203/Ketapang, namun banyak warga yang masih berat melepaskanya, mereka merasa sangat kehilangan keberadaan Satgas TMMD Reguler ke-108 untuk bersama sama membangun desa Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab.  Ketapang,

Seperti yang halnya dengan Bapak Charles mengetahui bahwa pelaksanaan TMMD di desanya sudah berakhir dipastikan prajurit yang selama melaksanakan program progam  TMMD Reguler ke-108  menumpang menginap dirumahnya akan pergi meninggalkan dirinya.

Pagi pagi sekali bapak carles berangkat ke kebun untuk mengabil sayuran yang ditanam sendiri, dimana kebun meninggakaln kenangan manis baginya karena angggota Satgas TMMD Reguler ke-108 setiap selesai melaksnaka pekerjaan di sasaran fisik TMMD selalu membatu beliau sambil bercengkrama melepas lelah.

Pulang dari kebun bapak carles melihatkan hasil kebunya berupa sayuran kepada Prada Arjuna,  sambil tersenyum.“ini hasil dari kebun yang setiap sore kita rawat nanti,” 

Bapak carlespun terdiam sambil tersenyum salbil berkata ”kok cepat sekali ya disini”
“rasanya baru kemaren kita bertemu, berkumpul sering canda tawa, tapi sore kita sudah tidak ketemu lagi” ucapnya 

Bapak Carles mengatakan saya tidak bisa memberi lebih sebagai kenang kenangan kepada bapak bapak tentara, hanya sayur hasil kebun yang bisa saya masak sebagai hidangan makan siang terakhir kita bersama sama di rumah saya desa Beringi Rayo, Ungkapnya Sambil menetes kan air mata.

Begitu dekatnya hubungan masyarakat desa Beringin rayo selama sebulan ini, kami sudah dianggap seperti keluarga sendiri.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini