Warga Selalu Menjaga Kebersamaan Yang Sudah Terjalin Pasca TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Warga Selalu Menjaga Kebersamaan Yang Sudah Terjalin Pasca TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Pasca TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang mampu membawa kondisi wilayah Desa Beringin Rayo, Kec. Tumbang Titi  Kab. Ketapang kian membaik dan terus berkembang, setelah dilaksanakannya kegiatan TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang yang baru saja membangun beberapa infrastruktur diwilayah ini.

Upaya TNI dalam membantu pemerintah setempat untuk mempercepat pembangunan diwilayah pedesaan sangat tepat dan mendapat apresiasi serta dukungan dari berbagai pihak. Hal tersebut mampu merubah kondisi sosial diwilayah ini, terutama warga masyarakat setempat merasa senang dan mendapatkan suatu keadilan dan diperhatikan oleh pemerintah dengan adanya beberapa pembangunan infrastruktur diwilayah ini.

Saat ditemui dirumahnya, Paulus Alunan salah satu warga yang juga pernah menjabat  Kades Beringin Rayo, mengatakan “Sekarang Desa kami sudah berubah terutama infrastruktur jalan diwilayah ini sudah sangat bagus, ini semua berkat kerja keras Bapak-Bapak TNI, saya selaku warga sangat bersyukur dan dan ucapkan terima kasih kepada Kodim 1203/Ketapang ”ungkap Paulus Alunan.

Menanggapi hal tersebut Pasiter Kodim 1203/Ktp Mengatakan,” hasil beberapa pembangunan diwilayah Desa Beringin Rayo ini dapat dirasakan langsung oleh warga masyarakat setempat dan sekitarnya serta memberikan dampak yang sangat positif bagi pertumbuhan ekonomi,untuk mari kita jaga hasil TMMD ini,”katanya.

Dikatakan juga, Kegiatan TMMD Reguler ke-108 Reguler ke 108 Kodim 1203/Ketapang merupakan wujud kepedulian TNI terhadap wilayah pedesaan untuk membantu pemerintah setempat. Meskipun kegiatan TMMD sudah berakhir, akan tetapi TNI terus pro aktif berkomunikasi  dengan warga masyarakat diwilayah ini demi menjaga kebersamaan yang sudah terjalin selama kegiatan TMMD berlangsung. 


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini