|

Warga Selalu Harapkan Satgas TMMD ke-108 Datang Kembali Untuk Silaturahmi

Warga Selalu Harapakan Satgas TMMD ke-108 Datang Kembali Untuk Silaturahmi
Ketapang (Suara Kalbar) – menjelang berakhirnya TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang mulai bersiraturahmi sambil berpamitan kepada warga Desa Beringin Rayo Kecamatan Tumbang Titi Kabupaten Ketapang di sisa waktu yang ada,Rabu (29/7/20).

Seperti yang di lakukan prada wahab anggota TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang mendatangi bapak hartono warga Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang yang mana sedang berada di sawan untuk nyemprot hama tanaman padinya.

Prada wahab mengatakan menyusul bapak hartono kesawahnya untuk bersiraturahmi sekalian berpamitan kepada bapak kalu selama ini ada berbuat salah kepada bapak, dimana kita sering bersenda gurau di waktu santai di rumah serta terimakasi sudah  menerima kami menjadi bagian dari keluarga bapak.

Bapak hartono juga memberikan meminta maaf karena selama bercengkrama mungkin ada kata atau tingkah laku dan perbuatan yang menyinggung perasaan anggota Satgas TMMD Reguler ke-108  serta  ucapan terima kasih karena sudah mau menjadi bagian dari keluarga membantu dalam berbagai hal.

 Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini