|

Warga Sangat Senang selama Satgas TMMD ke-108 Ketapang di Desanya

Kesan Warga Desa Setelah TMMD ke-108 Ketapang Berakhir.
Ketapang(Suara Kalbar) – Babinsa Desa Beringin Rayo melaksanakan komsos setelah program TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang. setelah TMMD Reguler Ke-108 Berakhir,Jum’at (31/7/20) .

Babinsa desa Beringin Rayo selalu aktif memberikan Kontribusi saat pelaksanaan guna mendukung program Kodim 1203/Ketapang, setelah program selesai dia juga melaksanakan komsos sambil menanyakan tanggapan warga selama kegiatan TMMD Reguler ke-108 yang berlangsung di desa beringi rayo.

Bertempat dirumah bapak Pius warga Desa Beringin raoyo komuniikasi sosial Babinsa dilaksanakan, dimana rumah bapak pius menjadi tempat menginap Satgas selama sebulan untuk melaksanakan TMMD Reguler ke-108,

pak pianus mengatakan “kami sangat senang dengan keberadaan anggota satgas TMMD di rumah kami , dan sudah kami anggap seperti keluarga sendiri, mereka ramah, sopan dan selalau membantu warga dalam berbagai kegiatan.

“Untuk itu kami sangat berterimakasih kepada Kodim 1203/Ktp telah menggelar pelaksanaan TMMD Reg Ke 108 di desa kami, kerena sudah membangun dan memperbaiki pasilitas publik yang berada di Desa Beringin Rayo”pungkasnya.


Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini