Warga Puji Kemanunggalan TNI dengan Rakyat

Editor : Diko Eno
Warga Puji Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Ketapang(Suara Kalbar) – Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang selain membangun serta merenovasi fasilitas Publik juga membantu untuk mengatasi kesulitan warga yang berada di sekitar lokasi TMMD di Desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang,Senin (3/8/20) .

Selama sebulan yang lalu Prajurit yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang tidak hanya membangun serta merenovasi pasilitas umum yang berada di desa beringin rayo tetapi juga membantu warga dalam berbagai hal, bahkan sampai membantu  dalam mengerejkan pekerjaan rumah tangga.

Hal yang membuat satgas TMMD  Reguler Ke-108 menuai pujian dari warga desa atas kemanunggalanya kepda rakya, hal ini juga yang di ungkapkan Pak lukas (63) warga desa dimana sewaktu satgas berada di desanya mengaku sering mendapat bantuan dari Anggota satgas sperti membuat kandang ayam ini.

“dulu waktu masih ada tentara yang TMMD warga desa tersmasuk saya sering ditolong dalam kegiatan kami sehari hari, seperti saya membuat kandang ayam ini, klo TMMD masih ada pasti merekan akan manolong saya, itulah yang membuat saya salut kepada tentara selalu ranjin rajin dalam membantu,” Ungkapnya

Sementara Danramil 1203-09/Tumbang Titi Kapten Inf Tego Santosa, saat melaksanakan peninjauan hasil TMMD juga mengungkapakan banyak warga yang memuji kemanunggalan TNI, di karenakan selama bertugas di desa Beringin rayo mereka selalu membantu segala aktivitas sehari hari serta ramah warga, sehingga memberikan aura positif kepada warga.

“selama bertugas di desa beringin Rayo para prajurit selalu membantu mengatasi ke sulitan warga dalam segala hal, setelah TMMD selesai kesan kesan yang positif yang ditinggalkan sehingga menuai pujian atas kemanunggalan TNI kepada Rakyat”, pungkasnya.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini