Warga Merindukan Sosok Sertu Usman Membuat Pagar Gereja Pante Kosta

Editor : Redaksi II
Warga Merindukan Sosok Sertu Usman Membuat Pagar Gereja Pante Kosta.
Ketapang(Suara Kalbar) – Kenangan saat bersama satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang masih dirasakan warga yang membantu dalam melaksanakan pekerjaan menyelesaikan Program TMMD Reguler ke-108  di Desa Bringin rayo,Minggu (2/8/20). 

Dimana sebulan sebelumnya satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang dan warga desa beringin Rayo berbaur baik saat bekerja juga pada saat istirahat selalu berkumpul berkenalan dan berkomunikasi dengan masyarakat.

Hal ini juga dirasakan oleh bapak Krisantus dan bapak saini yang terkenang dengan sosok Sertu Usman, dimana selama Sebulan Bersama sama penuh keceriaan serta kebersaan saling bahu membahu melaksanakan pekerjaan membuat pagar gereja Pantekosta hingga berdiri kokoh sekarang.

Bapak krisantus mengataka bahwa selama bekerja membatu satgas TMMD Reguler ke-108 sertu usman selalu membuat kami ceria  dengan candaan candaan sehingga selama bekerja tidak merasa tegang serta bersemangat dalam menyelesaikan pembangunan pagar gereja.

Sementara bapak saini mengutarakan pertemuan dengan bapak usman begitu cepat, padahal serasa baru kemarin bersama sama membangun pagar gereja Pantekosta yang kini berdiri kokoh memperindah bangunan gereja, dan sebagai kenang kenangan indah bagi kami warga   desa Beringin Rayo.




Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini