|

Warga Desa Kenang Buah Tangan Satgas TMMD ke-108 Ketapang

Warga Desa Kenang Buah Tangan Satgas TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) –  4 hari sudah berlalu satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang meninggalkan desa beringin rayo Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang. Saat ini warga terkenang akan kebersaman bersama satgas TMMD,Sabtu (1/8/20).

Suatu kenangan yang tidak akan terlupakan bagi warga desa beringin rayo, dimana kegiatan TMMD Reg Ke 108 yang di gelar oleh Kodim 1203/Ketapang, menciptakan keakraban dalam kebersamaan begitu erat sehingga satgas TMMD Reguler Ke-108  sudah seperti saudara bagi warga. 

Sekarang bapak stefanus (49) warga desa beringin Rayo hanya bisa memandang perangkap ikan atau bubu yang dibuat bersama sama Praka Rudi Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-108
Sebagai satu satunya buah tangan untuk kenang kenangan bahwa pernah menjadi bagian dari keluaga bapak Stefanus.

Bapak stefanus mengungkapkan saya sebagai warga desa Beringin rayo, merasa sangat kehilangan sesuatu yang berharga, karena Praka Rudi sudah mewarnai rumah kami, setelah kembailinya rumah sebulan kemaren ceria penuh canda tawa kini sepi, hanya bubu ini lah pengobat kerinduan kami kepada dirinya.

“Janganlah kalian melupakan kami dan kalau ada waktu main-main lah kemari dan saya pun kalau ada waktu akan jalan-jalan ke asrama kalian,  Saya berharap hubungan silaturahmi kita jangan terputus,”Harapnya.


 Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini