Warga Desa Beringin Rayo Kunjungi Anggota Satgas TMMD ke-108 Ketapang untuk Bersilaturahmi

Editor : Redaksi II
Warga Desa Beringin Rayo Kunjungi Anggota Satgas TMMD ke-108 Ketapang untuk Bersilaturahmi.
Ketapang(Suara Kalbar) –  Warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang. melanjutkan siraturahmi dengan mengunjungi personel Satgas TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang,Rabu (5/8/20).

Seperti yang dilakukan oleh Bapak Budi warga Desa Beringi Rayo, melanjutkan keakraban bersama Serka Heri Purwanto yang sudah terbina selama pelaksanaan TMMD Reguler Ke-108, sekalian berbelanja kebutuhan pokok serta rekreasi di Kota Kabupaten Ketapang

Kesempatan baik ini tidak di sia sia kan oleh Bapak Budi yang masih merasa kehilangan untuk melanjutkan siraturahmi yang sudah terjalin selama TMMD Reguler Ke-108 berlangsung, sambil bercerita tentang kisah yang pernah dilakukan bersama sama.

Pak Budi Mengatakan, kebetulan turun keketapang untuk membeli berbagai kebutuhan untuk keperluan didesa, tidak salahnya menyempatkan diri mampir menenemui Bapak Heri Purwanto di di Asrama sambil melanjutkan tali siraturahmi yang sudah terbina dan terjalin dengan baik selama sebulan di desa beringin rayo.

Serka Heri Purwanto mengatakan, kaget degan kedatangan keluaraga jauhnya dari desa Beringin rayo, dimana hal ini tidak pernah diduganya, serta merasa sangat senang dimana jalinan siraturahmi tetap terjalain dengan baik.

“semoga saling mengunjungi seperti ini tetap terus terjadi, sehingga apa yang sudah kita bina tetap terus terjalin dan terbina sampai kapan pun”, Harapnya


Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini