|

Warga Desa Beringin Rayo Apresiasi Satgas TMMD ke-108 Ketapang Dalam Membangun Jalan

Warga Desa Beringin Rayo Apresiasi Satgas TMMD ke-108 Ketapang Dalam Membangun Jalan.
Ketapang(Suara Kalbar) – Akses jalan rabat beton yang di bangun oleh satgas TMMD Reguler ke-108 Kodim 1203/Ketapang Mendapat pujian serta memberi manfaat yang besar bagi warga warga Desa Bringin rayo,Minggu (2/8/20). 

Dalam pengerjaan jalan rambat beton ini, personel Satgas TMMD Reg ke-108 Kodim 1203/Ketapang juga dibantu oleh masyarakat yang penuh dengan semangat demi kelancaran dan mensukseskan pembangunan tersebut.

Jalan rabat beton sepanjang 330 mtr yang sekarang sudah dinikmati serta sangat banyak manfaatnya dalam memperlancar akses transportasi masyarakat di Desa Berngin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang khususnya pada hasil panen kebun warga bisa lancar, Karena jalan ini merupakan akses di desa.

Danramil 1203-09/Tumbang titi Kapten Inf Tego Santosa mengatakan warga desa beringin rayo memberikan pujian atas keberhasilan satgas TMMD Reg Ke-108 bersama warga dalam mengerjakan pembangunan jalan rabat beton diamana sekarang hasilnya sudah bisa dinikmati sehingga warga.

Kapten Inf Tego Santosa berharap, dengan telah jadinya jalan rabat beton dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa  beringin rayo, serta warga desa diharapkan dapat menjaga serta merawat jalan rabat beton yang sudah dirasakan manfaatnya ini.





Pendim 1203
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini