Warga Bantu Babinsa Kemasi Peralatan Yang Digunakan Selama TMMD Berlangsung

Editor : Redaksi II
Warga Bantu Babinsa Kemasi Peralatan Yang Digunakan Selama TMMD Berlangsung.
Ketapang(Suara Kalbar) – Program TMMD Reguler Ke-108 Kodim 1203/Ketapang, memang sudah berakhir, babinsa bersama warga Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi kab. Ketapang, membenahi perlengkapan yang digunakan selama TMMD Reguler Ke-108 berlangsung,Sabtu (1/8/20).

Setiap pelaksanaan TMMD berlangsung tidak lepas dari peran dan kontribusi masyarkat dimana program TMMD itu dilaksanakan, baik bantuan berupa tanaga, pikiran serta perlengkapan pendukung, sebagai upaya memperlacar serta mempercepat proses pekerjan di sasaran fisik TMMD.

Sejumlah perlengkapan sudah berangsur angsur di kembalikan kepada pemiliknya, dimana kegiatan tersebut dilakukan oleh babinsa bersama warga desa beringin rayo dengan bergotongroyong serta kebersamaan.
   
Seperti sekarang yang sedang berlangsung Babinsa dibantu warga desa terlihat sedang mengemasi mesin Disel milik bapak Masianus (70) yang digunakan selama kegiatan TMMD Reguler Ke-108 sebagai pendukung kelancaran pekerjaan.

Babinsa beringin rayo Koramil 1203-09/Tumbang Titi Kodim 1203/Ktp koptu priswanto mengucapkan ribuan terima kasi atas bantuan yang diberikan bapak marsianus meminjamkan mesin Disel yang digunakan Satgas TMMD bersama warga Desa Beringin rayo guna kelancaran pekerjaan di sasaran TMMD.

“Serta tidak juga mengucapkan terimakasih kepada warga yang sudah meluangkan waktunya membantu mengemasi dan mngembalikan barang yang sudah digunakan kepada pemiliknya,” ungkapnya

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini