Usai TMMD ke-108, Prajurit Kodim 1203/Ketapang Pelopori Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul

Editor : Redaksi II
Usai TMMD ke-108, Prajurit Kodim 1203/Ketapang Pelopori Pemasangan Bendera dan Umbul-umbul.
Ketapang(Suara Kalbar) – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI yang ke-75, sejumlah prajurit Kodim 1203/Ketapang, memasang bendera dan umbul-umbul untuk memeriahkan perayaan hari kemerdekaan tahun 2020,Rabu (5/8/20) .

Setelah kembali dari pelaksanaan TMMD kini prajurit Kodim 1203/Ketapang disibukan dengan pemasangan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan perayaan hari kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.

Pemasangan umbul umbul di sekitar Makodim 1203/Ktp termasuk di lingkungan masyarakat, selain memperindah juga tuntunya memberi nuansa yang semarak dalam penyambutan HUT Kemerdekaan RI yang ke-75 

Selain untuk memeriahkan pemasangan bendera dan umbul-umbul juga sabagai tanda untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, dimana berkat pejuangannya lah kita bisa menikmati kemerdekaan yang sudah ber umur 75 tahun.

Komandan Kodim 1203/Ktp melalui, Pasiops Kodim 1203/Ketapang Kapten Inf Andri Fitri Mengatakan pemasangan bendera dan umbul-umbul ini secara tidak langsung mengajak masyarakat untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air, Melalui bendera sebagai simbol Negara, sebagai generasi bangsa indonesia sudah menjadi kewajiban kita untuk menghargai dan menghormati jasa para pahlawan.

."Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," ungkap pasi ops

Kapten Inf andri juga menambahkan Dalam menyemarakkan HUT RI ke-75 tetap menjaga serta sesuai dengan protokol kesehatan. Menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan dalam upaya pencegahan Covid-19. Meskipun menyemarakkan kemerdekaan RI. Ingat, protokol kesehatan jangan diabaikan, harus tetap dilaksanakan, " Tambahnya
.

Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini