Tim Penerangan KOdim 1203/Ketapang membersihkan Senjata Utama Setelah Kembali dari TMMD ke-108 Ketapang

Editor : Redaksi II
Tim Penerangan KOdim 1203/Ketapang membersihkan Senjata Utama Setelah Kembali dari TMMD ke-108 Ketapang.
Ketapang(Suara Kalbar) – Setelah kembali dari kegiatan TMMD Reguler ke-108 di Desa Beringin Rayo Kec. Tumbang Titi Kab. Ketapang, lantas tidak membuat Tim Penerangan Kodim 1203/Ketapang melakuan istrirahat,Sabtu (1/8/20).

Setelah kembali dari melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai tim peliput Satgas TMMD Reguler ke-108 yang berlangsung di desa beringi rayo, Kec. Tumbang Titi. Kab Ketapang, lantas tidak membuat tim peliput bensantai dan beristirahat, mereka melanjutkan pebersihan perlengkapan yang digunakan selama peliputan di lokasi TMMD.

Kegiatan yang dipungawai oleh Serda riswanto bersama rekan satu setimnya Koptu Ais Parisi melaksanakan pembersihan peralatan tempur yang menjadi senjata utama dalam mencari berita serta pengambilan gambar saat kegiatan TMMD Reguler ke-108 berlangsung di desa beringi rayo, Kec. Tumbang Titi. Kab Ketapang.

Koptu Ais mengatakan kegiatan pembersihan ini dilakuakan untuk merawat peralatan dari Debu, jamur, fog, maupun kotoran lainnya yang siap mengancam kamera atau pun handycam yang telah digunakan selama sebulan mencari berita di lokasi TMMD  Reguler ke-108

Serda Riswanto Menyampaikan selain untuk merawat juga melakukan pengecekan terhadap kondisi peralatan apakah ada kerusakan atau tidak selama digunakan untuk meliput dilokasi TMMD, baik camera DSLR maupun Mirrorles serta handycam sehingga membuat masa pakai peralatan tersebut menjadi lebuh lama.

“untuk memastikan peralatan tesebut masih bisa berfungsi dengan baik serta dapat digunakan secara terus menerus, kami melaksanakan pengecakan serta pembersihan senjata utama kami sehingga masa pakainya menjadi lebih lama dengan kondisi tetap prima,” pungkas Serda Riswanto

 Pendim 1203
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini