Tiga Pilar Desa Beringin Baru Bersinergi Jaga Kamtibmas Pilkada Bengkayang Tahun 2020

Editor : Suhendra Yusri
Bhabimkamtibmas Polsek Monterado, Brigpol I Nyoman Gustian, Babinsa Samalantan, Koptu Petrus serta Kades Beringin Baru, Adi melakukan koordinasi sinergistas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Bengkayang Tahun 2020, Jumat (14/8/2020).
Bengkayang (Suara Kalbar) - Bhabinkamtibmas Polsek Monterado Polres Bengkayang Polda Kalbar Brigpol I Nyoman Gustian, Babinsa Koptu Petrus, Kepala Desa Beringin Baru Adi jalin koordinasi yang baik dalam memantapkan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Serentak Kabupaten Bengkayang Tahun 2020 dan Pencegahan Karhutla di Desa Beringin Baru Kecamatan Monterado, Jumat (14/8/2020).

Bahwa jalin sinergitas tiga pilar antara TNI, Polri serta Kepala Desa harus selalu berjalan beriringan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan damai.

Untuk diketahui juga Keamanan dan ketertiban tersebut adalah tanggung jawab kita bersama, polisi bersama unsur terkait lainya siap terjun ke lapangan manakala ada informasi yang berkaitan dengan adanya gangguan kamtibmas khususnya jelang Pilkada serentak Kabupaten Bengkayang tahun 2020 serta Pencegahan terjadinya Karhutla.

"Semoga Tiga Pilar di Desa Beringin Baru tetap Solid dan Kompak, dan berjalan beriringan demi kepentingan bangsa dan negara," harapnya.

Kepala Desa Beringin Baru, Adi mengatakan atas nama masyarakat Desa Beringin Baru sangat berterima kasih kepada TNI-Polri khususnya Polsek Monterado dan Koramil Samalantan Kodim 1202/Singkawang yang selalu hadir bersama sama menjaga keamanan, sehingga warga masyarakat merasa aman, damai dan tentram dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari.

Ditempat terpisah Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar mengatakan Semoga dengan terbangunnya sinergitas TNI, Polri dan Kepala Desa di Kecamatan Monterado ini mendapat dukungan seluruh lapisan masyarakat, semua agenda agenda Nasional dapat berjalan dengan lancar sehingga pembangunan dan kesejahteraan akan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Penulis : Kurnadi

Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini