Sutarmidji Minta Bupati Ketapang Peduli Wilayah dan Masyarakatnya

Editor : Redaksi II
Gubernur Kalbar, Sutarmidji | Suarakalbar: Yapi.
Pontianak ( Suara Kalbar ) - Pasca ditemukannya satu anggota DPRD Kabupaten Ketapang yang terjangkit virus Covid-19, Gubernur Kalbar meminta agar seluruh anggota DPRD Ketapang dapat di Swab.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji mengatakan, anggota DPRD Ketapang yang terkonfirmasi Covid-19 tersebut sudah ditangani.

"Sudah ditangani. Intinya saya paham dan sangat paham ketika orang dinyatakan positif Covid itu ada kegalauan tapi yang paling bagus itu adalah kooperatif dengan tenaga kesehatan," ujarnya kepada wartawan ,Rabu (12/8/2020).

Bang Midji sapaannya, meminta semua anggota DPRD Kabupaten Ketapang dapat menjalani Swab Test dan mensterilkan gedungnya juga.

'Harusnya harus semua dan kantor dewan nya harus disterilkan. Orang-orang yang berinteraksi pada dia harus di Swab dulu," harapnya.

Gubernur Kalbar meminta kepada Bupati Kabupaten Ketapang harus peduli kepada wilayah dan masyarakatnya.

"Saya rasa pak Bupati sudah tau langkah yang akan diambil karena bagaimanapun beliau harus peduli tentang wilayah dia. Kalau perlu usahakan yang dari kuning jadi hijau,kalau hijau dipertahankan hijau. Kemudian dijaga dan dianalisa," jelasnya.


Penulis : Yapi Ramadhan
Editor    : Dina Wardoyo
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini