Surau Al-Barokah Sungai Batang Dapat Bantuan Keramik Polsek Sungai Pinyuh

Editor : Dina Prihatini Wardoyo
Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol B Sembiring, menyerahkan bantuan keramik untuk pembangunan Surau Al-Barokah Desa Sungai Batang.
Mempawah (Suara Kalbar)-Proses pembangunan Surau Al-Barokah di Desa Sungai Batang, Kecamatan Sungai Pinyuh, mendapat sokongan dari aparat kepolisian.

Pada Kamis (27/8/2020), Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol B. Sembiring, bersama Kanit Binmas AKP Sunardi dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Batang, Bripka Hendri Sumitra, menyerahkan bantuan keramik kepada pengurus Surau Al-Barokah.

Penyerahan bantuan dilaksanakan secara simbolis oleh Kapolsek B Sembiring kepada Ramli Astra, Ketua RT/RW 005/002 Dusun Barat Desa Sungai Batang.

"Bantuan ini kami berikan sebagai bentuk kepedulian Polsek Sungai Pinyuh kepada warga RT/RW. 005/002 Dusun Barat, Desa Sungai Batang. Semoga bermanfaat bagi pembangunan Surau Al-Barokah," imbuh B. Sembiring.

Sang ketua RT, Ramli Astra, mengucapkan syukur atas bantuan tersebut. Menurutnya, ini tentunya sangat bermanfaat dalam proses pembangunan Surau Al-Barokah.

“Mewakili masyarakat di sini, kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek Sungai Pinyuh dan anggota, Bhabinkamtibmas Desa Sungai Batang yang selalu aktif bersama masyarakat membangun desa ini," ungkap Ramli.

Setelah memberikan bantuan keramik, Kapolsek beserta anggota menuju ke Kantor Pos Sungai Pinyuh untuk menyampaikan imbauan Protokol Kesehatan kepada keluarga penerima manfaat BST tahap IV dan V tahun 2020.

Kanit Binmas Polsek Sungai Pinyuh, AKP Sunardi, dalam kesempatan itu meminta agar para KPM selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan saat berada di luar rumah. Menurutnya, bantuan yang diberikan pemerintah tersebut, bertujuan agar masyarakat tetap sehat di tengah pandemi Covid-19.

“Namun jika bapak-ibu tidak patuh dengan protokol kesehatan, misalnya tidak mengenakan masker, tidak menjaga jarak dan malas mencuci tangan, bantuan BST dari pemerintah ini akan sia-sia karena bapak-ibu bisa terpapar Covid-19,” imbuh Sunardi.

Karenanya, ia mengajak seluruh KPM yang berada di Kantor Pos Sungai Pinyuh agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sungai Pinyuh.

Penulis : Dian Sastra
Advertising
Share:
Komentar

Advertising

Terkini